Yearly Archives:

  • Audit internal AIMS (Airlangga Integrated Management System) merupakan bagian dari siklus penjaminan mutu Universitas Airlangga yang berjalan secara berkesinambungan. Audit internal AIMS bertujuan untuk peningkatan mutu secara internal khususnya manajemen pendidikan, yang diarahkan pada pencapaian kualitas pendidikan tinggi secara berkelanjutan (continuous quality improvement). Audit yang dilaksanakan setiap tahun ini terbagi dalam tiga kelompok yaitu audit unit kerja, audit fakultas (termasuk Sekolah Pascasarjana) yang keduanya dilaksanakan oleh Badan Penjaminan Mutu (BPM), serta audit program studi yang dilaksanakan oleh masing-masing fakultas dalam koordinasi BPM (http://bpm.unair.ac.id/audit/audit_prodi/home.php).

    Program Studi Ilmu Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi telah melakukan visitasi audit kepatuhan AIMS 2017 pada tanggal 19 Oktober 2017.

    27 Oct
    27 Oct
  • 27 Oct
    27 Oct
  • 27 Oct
    27 Oct
  • 23 Oct
    23 Oct
  • Institusi pendidikan pada Universitas di seluruh Indonesia wajib terakreditasi agar menghasilkan lulusan yang berkualitas dengan proses pendidikan yang terstandar. Semakin tinggi nilai akreditasi maka semakin tinggi reputasi program studi pada fakultas dan universitas yang mengelola program studi tersebut. Tidak terkecuali Program Pendidikan Dokter Spesialis I Ilmu Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi, sebagai salah satu pusat pendidikan Rehabilitasi Medik yang ada di Indonesia berupaya meningkatkan mutu dengan melaksanakan akreditasi LAM-PT Kes.
    Pelaksanaan akreditasi LAM-PT Kes di Program Studi PPDS I IKFR merupakan yang pertama sejak prodi didirikan. Sebelumnya akreditasi spesialis dilaksanakan oleh Kolegium, namun seiring berjalannya waktu dan mengikuti perkembangan pendidikan, seluruh prodi spesialis juga diwajibkan untuk memiliki akreditasi dari Lembaga Akreditasi Nasional (LAM-PT Kes). Pada akhir 2016, prodi telah mengajukan akreditasi dan pada pertengahan 2017 telah melaksanakan visitasi akreditasi.
    Pada tanggal 26 Agustus 2017 Pengurus Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia mengeluarkan surat keputusan Nomor 478/LAM-PTKes/Akr/Spe/VIII/2017 tentang status, nilai dan peringkat akreditasi. Berdasarkan surat tersebut diputuskan bahwa akreditasi program studi spesialis Ilmu Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi mendapatkan status terakrediasi A dengan nilai 372. Status dan nilai tersebut berlaku selama lima tahun yaitu pada tahun 2022.
    Berikut ini adalah link SK Akreditasi Program Studi Spesialis 1 Ilmu Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi:
    Hasil Akreditasi SK

    20 Oct
    20 Oct
  • Modul Semester 6 bisa di download disini

    25 Jul
    25 Jul
  • Modul Semester 5 bisa di download disini

    25 Jul
    25 Jul
  • Modul semester 3 Program Studi Ilmu Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi…

    25 Jul
    25 Jul
  • Modul Semester 2 bisa di download disini

    25 Jul
    25 Jul
  • Modul Semester 4 dapat didownload di sini

    24 Jul
    24 Jul
Goto :
?>